Obat Tidur Alami dari Biji Pala

Published by Unknown on  | No comments

Kita tahu bahwa sebenarnya Insomnia (susah tidur) memang penyakit yang mewabah di dalam kehidupan masyarakat, banyaknya orang yang tidak teratur dalam pola hidup yang kurang bagus dalam kesehariannya, maka orang tersebut akan mengalami yang namanya insomnia, jadi kami ini akan membagikan sebuah artikel kepada anda agar anda bisa mengatasi yang namanya insomnia atau susah tidur, dan pembahasan kali ini kami mulai dengan khasiat biji dan bunga pala yang akan anda jadikan sebagai Obat Tidur yang bisa anda racik sendiri untuk penyakit insomnia dan semoga racikan ini bisa berguna untuk mengusir insomnia.

Walaupun biji pala merupakan bumbu dapur, biji dan bunga pala memiliki efek membantu penderita susah tidur untuk dapat tidur terlelap. Oleh sebab itu, tidak akan mengherankan jika banyak sekali obat tidur yang dijual di pasaran terbuat dari ekstrak biji dan bunga pala.

Cara mempersiapkan biji dan bunga pala sebagai obat tidur alami tidaklah sulit:
  • Siapkan 1 buah biji pala dan bunga pala
  • Tumbuk biji pala
  • Rebus biji dan bunga pala dalam 2 gelas air
  • Rebus dengan api sedang
  • Biarkan hingga tersisa kira-kira 1 gelas air
  • Saring biji dan bunga pala
  • Air hasil rebusan itulah yang dapat menjadi obat tidur ampuh bagi penderita insomnia
Namun harus diperhatikan, karena efek mengantuk dan tertidur dari buah pala sangatlah kuat maka sebaiknya tidak dikonsumsi terlalu sering, kecuali telah digunakan menggunakan campuran tertentu sehingga aman dan dapat memberikan efek terapi yang bagus bagi KESEHATAN kita.
Baca juga: Obat Tidur Cair
Semoga apa yang kami tulis diatas dapat membantu anda untuk mengusir penyakit insomnia yang telah lama anda derita. INGAT....!!! Jika insomnia telah hilang, maka rubahlah pola hidup anda dengan baik dan benar supaya anda tidak kembali lagi mengidap penyakit insomnia.

Tags =============>
Blog Seputar Seo

Anda sedang membaca artikel Obat Tidur Alami dari Biji Pala semoga informasi dari Kenang Yoga dapat membantu anda semua dan jika anda suka artikel ini silahkan berkomentar tapi kalau mau berkomentar haruslah sesuai topik artikel ini jangan menyepam. Trims..

0 komentar:

    Silahkan kalau mau join di Kenang Yoga Blog yang mengulas seputar seo dll...

.
back to top