Hadir Lagi Jasa Seo Penipu Www.RyoJeo.Com

Published by Unknown on  | No comments

Jasa Seo Penipu
Selamat Datang para pengunjung setia di blog Kenang Yoga, kali ini Ane mau share lagi atas penipuan yang di lakukan Jasa Seo yang mengakunya pakar dalam bidang SEO, padahal dia sama sekali tidak bisa apa-apa, kemaren ane sudah posting Hati hati Jasa Seo Sekarang Makin Marak Penipuan dan di situ telah kami tulis identitas seseorang yang telah menipu pada kliennya, dan ini atas pengaduan teman-teman yang telah tertipu sama jasa seo palsu atau gadungan yang telah memakan banyak korban.

Tanpa bosa-basi Ane langsung kasih tahu kepada anda siapa jasa seo penipu tersebut:
situs Www. Ryo Jeo. Com dia sudah banyak menipu para klien yang ingin optimasikan websitenya agar bisa naik di kata pencarian atau kata kunci di Serp Goole, tetapi sang penipu tersebut sudah di kasih uang DP atau uang muka setengah dari kesepakatan dan ternyata website yang di optimasi sama sekali tidak di kerjakan, bahkan pin BBM nya di hapus dan nomer hpnya tidak aktif, entah kemana si RYO JEO itu larinya, maka dari itu bagi teman-teman yang ingin optimasi seo haruslah ber hati-hati, teliti dulu dengan browsing di Search Engine Optimasi, kalau ternyata memang jasa seo tersebut menduduki ranking ter atas maka dialah pakar seo yang sesungguhnya.

Itulah sedikit yang bisa Ane sampaikan semoga bisa membantu kalian semua agar tidak tertipu oleh pakar jasa seo gadungan, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada anda semuanya yang telah sudi mampir di blog amburadul ini.


Tags =============>
Blog Seputar Seo

Anda sedang membaca artikel Hadir Lagi Jasa Seo Penipu Www.RyoJeo.Com semoga informasi dari Kenang Yoga dapat membantu anda semua dan jika anda suka artikel ini silahkan berkomentar tapi kalau mau berkomentar haruslah sesuai topik artikel ini jangan menyepam. Trims..

0 komentar:

    Silahkan kalau mau join di Kenang Yoga Blog yang mengulas seputar seo dll...

.
back to top