Download Tips Seo 2014

Published by Unknown on  | 2 comments

Download Tips Seo 2014
Assalamualaikum Wr... Wb.... Ane ucapkan kepada anda semua yang sudah berkunjung di blog yang amburadul ini hehehehe.... dan jumpa lagi dengan Kenang Yoga, semoga kita semua di beri karunia oleh sang pencipta ALLAH SWT Kesehatan agar bisa beraktifitas seperti biasanya Amin..amin..amin...

Kali ini ane sedikit kasih Tips buat sobat setia Kenang Yoga tentang Seputar Seo agar blog kita bisa di sukai dan di cintai siapa lagi kalau gak si mbah Google sang penguasa jagad di dunia maya atau online.

Kemaren-kemaren ane sudah posting Tips dan Triks Dasar Seo sekarang saatnya kita belajar lebih dalam lagi Tentang Seo dan sekarang ane akan membagikan Download Tips Seo 2014 semoga bermanfaat bagi kita semua yang baru membuat blog agar blognya bisa ke index di Serp atau alat penelusuran lainnya.

Setelah ane jalan-jalan dan browsing di pencarian yang saya pelajari dan saya geluti di bidang seo ahirnya sedikit demi sedikit saya dapat pencerahan atau ilmu baru dari blog luar negri saya menemukan artikel yang sangat bagus sekali dalam membangun sebuah website atau blog, dan sekarang ilmu yang saya pelajari akan saya bagikan kepada sobat sobat semua agar bisa juga seperti blog blog luar negeri yang sangat bagus sekali di pencarian pencarian Google, Yahoo dan Bing.

Masak kita orang Indonesia kalah sama orang luar negri, agar kita bisa menyamai blog-blog luar negri tentunya kita harus berjuang dan belajar lagi dan lagi agar bisa jadi master seo seperti di luar negri.

Sekarang langsung ane bagikan link untuk downlod tips seo yang mungkin anda bisa pelajari.

Download - Panduan Memulai Pengoptimalan Mesin Telusur Google (SEO) - Versi Indonesia
Download - Panduan Memulai Pengoptimalan Mesin Telusur Google (SEO) - Versi English 

Kita sebagai manusia tentunya kurang sempurna, kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT dan kita manusia di wajibkan menuntun ilmu atau belajar yang giat agar bisa menjadi manusia lebih baik.

Terima kasih anda sudah berkunjung dan telah membaca Downlod Tips Seo 2014 yang kami bahas ini semoga bisa membantu anda semuanya yang lagi belajar bikin blog khususnya belajar SEO.

Akhirul kallam kami ucapkan Wassalamualaikum Wr...Wb...

Tags =============>
Blog Seputar Seo

Anda sedang membaca artikel Download Tips Seo 2014 semoga informasi dari Kenang Yoga dapat membantu anda semua dan jika anda suka artikel ini silahkan berkomentar tapi kalau mau berkomentar haruslah sesuai topik artikel ini jangan menyepam. Trims..

2 komentar:

  1. great tips!!

    http://www.ohmydior.org/

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Pau de Oh my Dior

      Trims sudah mau berkunjung di blog ane, salam sukses selalu

      Hapus

    Silahkan kalau mau join di Kenang Yoga Blog yang mengulas seputar seo dll...

.
back to top