Tips dan Triks Dasar Seo

Published by Unknown on  | 2 comments

Tips dan Triks Dasar Seo
Assalamualaikum Wr.. Wb... Jumpa lagi dengan blog Kenang Yoga yang mengulas semua berita dan tips triks dan semoga kita semua di karuniai Kesehatan agar kita bisa beraktifitas. Amin... 3x.

Sekarang ane mau share tentang artikel yang saya geluti dalam dunia Seo, memang ane bukan master seo tapi ane mau kita bisa seperti master-master seo yang lainnya. Kita harus belajar dan belajar lagi untuk mengusai seo yang bagus dan sempurna.

Tips dan Triks Dasar Seo memanglah agak sulit bagi kita yang males belajar, kita harus sering-sering belajar kalau mau blog kita bisa di sayang eyang Subur eeeiiitttssss eyang Google maksutnya hehehe.

Banyak para blogger yang mengatakan bahwa semakin tinggi PR blog kita maka semakin tinggi juga posisi di Search engine seperti Google, dan teori itu tidaklah 100% benar. Yang paling dominan membantu
mencapai titik atas di Search engine bukanlah PageRank namun ilmu SEO. Nah, maksud saya disini adalah mengajak temen-temen semua untuk mempelajari bersama teknik atau tips dasar SEO yang akan berguna jika dipraktekkan. Baik, langsung saja saya akan bahas mengenai tips dasar-dasar SEO ini :

Pemasangan Keyword di Judul Blog Kita

Sebelum membuat blog, pastikan Anda sudah memikirkan keyword atau kata kunci sehingga Anda lebih leluasa untuk menguasai keyword di Search Engine. Usahakan untuk memilih keyword yang paling sedikit kompetitor dan selain itu banyak menarik pengunjung, Anda bisa memikirkan sendiri. Jika sudah ketemu dengan keyword Anda, pasangkan di Judul, semisal blog Anda mempunyai keyword kecantikan, maka Anda bisa memakai judul 'Tips Kecantikan Wanita' atau yang lain sebagainya.

Pemasangan Keyword Pada di Meta Tag

Jika Anda sudah selesai membuat Blog, pastikan Anda memasang Meta Tag seperti Meta Description dan Meta Keyword seperti di bawah ini.

Untuk Meta Keyword, sisipkan kode berikut di bawah kode <head> pada template Anda :

<meta content='keyword1, keyword2, keyword3, dll' name='keywords'/>

Dan untuk Meta Description, sisipkan kode berikut di bawah atau di atas Meta Keyword:

<meta content='Deskripsi tentang blog yang anda bikin' name='description'/>

Contoh pemasangan meta tag description dan meta tag keywords seperti di bawah ini:

harus di bawah <head>

<meta content='Blog Kenang Yoga mengulas tentang seputar Seo dan Kesehatan' name='description'/>
<meta content='seo, kesehatan, handphone, komputer, artis' name='description'/>

Memasang Keyword Pada Posting
Pemasangan beberapa keyword pada posting juga sangat diperlukan. Dengan hal Seo, membantu Google untuk mengindeks halaman posting Anda. Dan jangan lupa untuk memasang keyword pada awal posting, di antara 1-250 kata pertama dalam posting harus ada keywordnya

Menggunakan Model Italic, Blod, dan Underline
Gunakan model italic, bold dan underline setiap ada kata yang dianggap penting, biasanya keyword

Gunakan Template SEO Friendly
biasanya Anda melupakan hal ini, Anda justru memilih template yang banyak mengandung pesan error di dalamnya. Nah, dengan demikian hati-hati dalam memilih template untuk Blog Anda jika ingin terus dimanjakan oleh Google. Anda bisa browsing Google dengan Kata kunci Template Seo Frendly

Jangan Terlalu Banyak Gambar dan Script
Hal ini ditekankan karena banyak juga di antara kita yang masih saja memberatkan blog dengan sript dan gambar yang tidak terlalu berguna, jika ingin ramah di Search Engine dan menghasilkan visitor yang banyak dari Search Engine, usahakan ukuran Blog Anda tidak lebih dari 100 Kb. Jika blog Anda berat, pasti visitor tidak akan betah di blog Anda dan ingin cepat-cepat keluar dari Blog Anda.

Semoga artikel dari Kenang Yoga yang mengulas tentang Tips dan Triks Dasar Seo ini bisa membantu anda semua yang lagi belajar seo atau yang baru mulai bikin blog, terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ane semoga berguna dan bermanfaat.

Tags =============>
Blog Seputar Seo

Anda sedang membaca artikel Tips dan Triks Dasar Seo semoga informasi dari Kenang Yoga dapat membantu anda semua dan jika anda suka artikel ini silahkan berkomentar tapi kalau mau berkomentar haruslah sesuai topik artikel ini jangan menyepam. Trims..

2 komentar:

  1. makasih bro, sharingnya...
    nubie numpang belajar...

    mampir diblog ane gan => http://indexiapk.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama bro, than sudah mau mampir di blog ane

      Hapus

    Silahkan kalau mau join di Kenang Yoga Blog yang mengulas seputar seo dll...

.
back to top