Tips dan Trick Seo

Published by Unknown on  | No comments

tips dan triks seo
Tips dan Trick Seo - Ingin meningkatkan Seo pada blog ? Tutorial ini membahas bagaimana blog dapat mengoptimalkan blog mereka menggunakan teknik seo untuk meningkatkan pengindekan mereka mencapai peringkat yang lebih baik dalam hasil mesin pencari.

Dalam artikel ini saya akan membahas Tips dan Trick SEO:

Menambahkan Blog Anda untuk Mayor Search Engine
Mengoptimalkan Blog Posting Judul
Memanfaatkan Meta Keywords dan Meta Description
Menggunakan Kata kunci dalam Alt Tag dan Gambar Judul
Menggunakan Sasaran Kata kunci dalam Konten yang Anda Posting
Mengoptimalkan Blog Tag Judul
Mengoptimalkan Blogger Permalinks
Pembuatan Penggunaan HTML Heading Tag Dalam Pos dan Judul Posting
Menambahkan Breadcrumb Navigasi untuk Blog Anda

Dapatkan Blog Anda Dipasang oleh Mayor Search Engine
Tambahkan Blog Anda ke Yahoo dan Kirim Sitemap Getting Anda terdaftar di mesin pencari utama adalah suatu keharusan jika Anda ingin mendapatkan traffic dari search engine.

Optimalkan Blogger Posting Judul
Mayor mesin pencari meminjamkan banyak bobot untuk judul sehingga sangat penting bahwa Anda kerajinan judul posting Anda dengan hati-hati . Untuk mengoptimalkan judul posting Anda membuat mereka kaya kata kunci dan memastikan judul jelas menjelaskan apa posting blog tersebut . Cobalah untuk menempatkan kata kunci Anda di awal judul Anda untuk hasil terbaik dan menghindari pengulangan kata kunci Anda dalam judul . Hindari judul selama Google hanya menampilkan sekitar 65 karakter dalam hasil pencarian tetap .

Judul tag adalah penting jika blog Anda adalah untuk menarik lalu lintas dan peringkat dalam hasil mesin pencari . Pada halaman rumah blog Anda judul blog muncul antara tag judul sementara pada setiap halaman posting individu itu adalah nama dari artikel itu sendiri . Sementara judul tag sendiri tak terlihat oleh pengunjung blog Anda mereka membaca ketika mesin pencari menjelajah blog Anda .

Mesin pencari menggunakan tag judul untuk menampilkan judul posting Anda sebagai judul dalam hasil mesin pencari . Search engine juga menampilkan deskripsi dari artikel baik dengan penggalian itu dari isi posting biasanya dengan mengambil pertama 150 karakter posting Anda atau dengan membaca deskripsi meta pos jika ada.

Meta deskripsi dapat dibuat untuk tiap posting di Blogger untuk efek yang baik . Membuat deskripsi yang unik untuk setiap posting dan memastikan mereka mengandung target kata kunci dan frase kata kunci untuk mendorong mesin pencari untuk mengambil potongan dari mereka . Untuk mengetahui lebih lanjut tentang menambahkan deskripsi meta untuk posting individu.

Tambahkan Meta Tag dan Deskripsi untuk Blogger
Menambahkan meta kata kunci dan deskripsi blog ke Blog Anda dapat meningkatkan peringkat Anda dengan membantu pengunjung menemukan blog Anda dengan menggunakan kata kunci dan frase kata kunci.

Gunakan Kata kunci dalam Alt Tag dan Gambar Judul
Optimalkan gambar yang digunakan di blog Anda dengan memanfaatkan tag alt dan judul gambar.

Gunakan Sasaran Kata kunci dalam Konten yang Anda Posting
Pastikan Anda tahu kata kunci yang ditargetkan dan menggunakannya dalam isi posting Anda . Salah satu faktor dalam menentukan peringkat adalah relevansi dari kata kunci yang ditargetkan dalam hubungan dengan teks yang muncul dalam isi posting .

Mengubah Orde Judul Posting dan Judul Blog untuk SEO Lebih Baik
Salah satu perubahan penting yang dapat membuat Blogger yang nyata akan meningkatkan SEO dari blog Anda adalah untuk menyesuaikan tag judul .

Secara default tag judul Blogger tidak dioptimalkan untuk mesin pencari . Nama blog muncul sebelum nama artikel yang tidak di ketahui mesin pencari ramah . Karena mesin pencari membaca dari kiri ke kanan dan memberikan preferensi untuk apa yang tampaknya pertama memiliki nama tampilan blog Anda sebelum judul posting Anda adalah signifikan. Untuk meningkatkan SEO membayar untuk menyesuaikan urutan tag judul sehingga judul posting Anda muncul pertama kali.

Optimalkan Blogger Permalinks
Bergandengan tangan dengan tag judul adalah permalink permanen yang dibuat ketika posting diterbitkan . Jika judul posting lebih dari sekitar 35 karakter lama Anda akan menyerang masalah dengan Blogger karena akan memperpendek judul untuk karakter permalink 35-40 . Beberapa hasil yang sangat jelek terjadi karena faktor ini.

Sebuah hasil permalink sama sekali tidak berguna karena blogger kata kunci telah terputus . Pelajari lebih lanjut tentang kerajinan judul dan bekerja di sekitar keterbatasan Blogger permalinks.

Meningkatkan SEO oleh Membuat Penggunaan Pos untuk Judul Posting
Tag pos penting untuk SEO yang optimal . Kebanyakan template Blogger.com menggunakan html tag header berukuran h2 atau <h3> untuk judul posting . Dalam mesin pencari utama masa lalu seperti Google memberikan prioritas untuk tag dengan <h1> depan apa pun tetapi betapa pentingnya tag <h1> hari ini kurang tertentu . Anda bisa men-tweak ukuran judul judul posting Anda jika Anda berharap namun berhati-hati untuk memastikan tampilan template Anda tidak terganggu . Sebuah font yang lebih besar akan menghasilkan dan ini dapat berarti bagian lain dari blog Anda akan perlu disesuaikan untuk mengkompensasi

Untuk mengetahui apa ukuran judul blog Anda adalah mencari baris berikut dalam template Anda .

Ini contohnya;
<b:if cond='data:post.title'>
<h3 class='post-title entry-title'>
<b:if cond='data:post.link'>
<a expr:href='data:post.link'> & t / a >
<b:else/>
<b:if cond='data:post.url'>
<a expr:href='data:post.url'> < / a>
<b:else/>
<data:post.title/>
< / b : if>
< / b : if>
< / h3 >
< / b : if>

Seperti dapat dilihat title template blog ini berada di <h3> . Untuk mengubah ukuran tag hanya mengganti header tag yang tepat di mana <h3> muncul

Meningkatkan SEO Dengan Membuat Penggunaan Heading Tags Dalam Tulisan
Heading tag dapat digunakan untuk efek yang baik dalam posting Anda . Pastikan Anda hanya memiliki satu <h1> menuju perhalaman jika Anda memiliki satu sama sekali dan cadangan ini untuk judul posting Anda . Memanfaatkan <h2> dan judul <h3> seluruh posting Anda untuk menekankan poin-poin penting dan kata kunci bertarget . Mayor mesin pencari tidak memperhatikan <h2> dan judul <h3> ketika merangkak ke blog Anda . Untuk menambahkan penekanan pada judul dalam blog Anda hanya menyertakan judul dalam tag <h3>.

Tambahkan Breadcrumb Navigasi ke Blog Anda
Ada sebuah hack yang dapat digunakan untuk menambahkan navigasi breadcrumb untuk blog. Menambahkan navigasi breadcrumb dapat meningkatkan SEO Anda blog Anda serta meningkatkan bagaimana pembaca berkeliling .

Tambahkan Breadcrumb Navigasi blog untuk SEO yang Lebih Baik
Sebuah breadcrumb menyediakan navigasi berbasis teks dengan menampilkan lokasi pengunjung dalam sebuah blog . Sebuah breadcrumb menyediakan shortcut untuk memungkinkan pengunjung untuk cepat mendapatkan sekitar blog Anda dan melompat dari satu bagian dari blog Anda yang lain . Misalnya breadcrumb untuk posting tentang meta tag akan Depan > Meta Tags > Tambahkan Meta Tags ke Blogger untuk SEO yang lebih baik . Jangkar teks seperti ' meta tag ' memberitahu mesin pencari tentang subyek halaman terkait . Search engine melihat breadcrumb dengan link teks untuk kata kunci yang relevan di pos penting .

Artikel ini telah difokuskan pada penyediaan Anda dengan solid Blogger SEO saran, tips dan trik untuk Blog. Ini akan membantu Anda mencapai hasil SEO yang lebih baik untuk blog Anda . Good luck.

Terima kasih atas kunjunagnnya dan telah membaca artikel Tips dan Trik Seo di Blog kami yang Amburadul.

Tags =============>
Blog Seputar Seo

Anda sedang membaca artikel Tips dan Trick Seo semoga informasi dari Kenang Yoga dapat membantu anda semua dan jika anda suka artikel ini silahkan berkomentar tapi kalau mau berkomentar haruslah sesuai topik artikel ini jangan menyepam. Trims..

0 komentar:

    Silahkan kalau mau join di Kenang Yoga Blog yang mengulas seputar seo dll...

.
back to top