Artis Roger Danuarta Positif Pemakai Narkoba

Published by Unknown on  | No comments

Roger Danuarta
Kali ini Kenang Yoga share artikel Artis Roger Danuarta Positif Pemakai Narkoba - Artis yang satu ini dikabarkan meninggal dunia akibat overdosis setelah diduga menyuntikan sesuatu yang disinyalir Narkoba ke tubuhnya. Namun, kepolisian yang mengamankan Artis tersebut dari mobil mercy pinggir jalan di kawasan Kayu Putih Raya, Jakarta Timur, menyatakan artis 31 tahun itu masih dalam keadaan hidup.

“Waktu ditemukan masih hidup, dia hanya memang teler,” ujar petugas Polsek Pulo Gadung, Jaktim Aiptu Budi melalui sambungan telepon, Senin (17/2).

Sebelumnya, Roger ditemukan di balik kemudi mobil Mercy ber nomor plat  B 368 RY dini hari tadi. Kabar tersebut pertama beredar di jejaring social twitter dengan foto dia tampak tak sadarkan diri. Beberapa akun mengatakan, Roger terkulai dengan paket Narkoba jenis narkotik dan Ganja di dalam mobilnya. Rumor kemudian merebak dengan dugaan Roger tewas akibat over dosis (OD).

Dan setelah di tes urin, dan hasilnya artis ini positif pemakai Narkoba jenis ganja dan narkotika. Setelah di tanya para wartawan dia mengakui kalau saya memang pemakai baru.

Terima kasih atas kunjungannya dan anda telah membaca artikel dari Kenang Yoga yang mengulas tentang Artis Roger Danuarta Positif Pemakai Narkoba dan semoga berita ini bisa membantu anda dalam mencari berita artis yang terupdate.

Tags =============>
Blog Seputar Seo

Anda sedang membaca artikel Artis Roger Danuarta Positif Pemakai Narkoba semoga informasi dari Kenang Yoga dapat membantu anda semua dan jika anda suka artikel ini silahkan berkomentar tapi kalau mau berkomentar haruslah sesuai topik artikel ini jangan menyepam. Trims..

0 komentar:

    Silahkan kalau mau join di Kenang Yoga Blog yang mengulas seputar seo dll...

.
back to top